12 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan

Bagikan ke teman :

Taj Mahal Palace & Tower di Mumbai

Banyak cara untuk menikmati momen liburan. Selain pelesir ke tempat-tempat unik, bersantai di hotel dapat jadi pilihan menarik. Salah satunya, menginap di hotel bersejarah.

Bagaimana hotel tersebut memberikan kenyamanan, keunikan, dan sejarah berdirinya hotel tentu bisa memberikan pengalaman sendiri bagi penghuninya. Simak beberapa hotel yang terkenal di dunia dengan sejarahnya, seperti dikutip Thetravelerszone, Sabtu (18/2/2012).

Martinez Hotel di Cannes, Prancis

Ini adalah salah satu hotel populer di dunia, terutama di kalangan selebriti selama Festival Film Cannes. Ini salah satu hotel terbesar dan paling elegan di seluruh Eropa, tidak hanya Riviera Perancis.

Hoshi Ryokan Hotel, Komatsu, Jepang

Menurut Guinness Book of World Records, hotel ini adalah yang tertua di planet ini. Dibangun hampir 1.300 tahun lalu, tepatnya tahun 1717, dan terkenal dengan pemandian air panas.

Ellis Hotel, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat
Hotel klasik ini baru-baru saja mengalami renovasi untuk dengan nilai USD26 juta. Ini adalah kombinasi ideal dari teknologi modern dan pesona Selatan. Hotel Ellis terletak dekat dengan atraksi Atlanta yang paling populer dan ada ruang pribadi di suite eksekutif.

Raffles Hotel, Singapura

Minuman terkenal bernama Singapore Sling ditemukan di hotel bersejarah ini. Hotel ini populer dengan pengunjung lantaran memiliki museum, teater, dan taman tropis.

Ritz Hotel, London, Inggris

Hotel neoklasik bersejarah ini dilengkapi dengan beberapa dekorasi yang megah dan baru-baru ini direnovasi dengan biaya sekitar USD70 juta. Siapa yang bisa menolak makan malam di Ritz?

Hotel Sacher, Wina, Austria

Hotel megah ini dibuka kembali untuk bisnis pada 1876. Hotel ini dibangun di bekas tempat rumah komposer terkenal Vivaldi. Ada juga sebuah galeri seni yang indah di dalam hotel.

Ritz Hotel, Paris, Prancis

Hotel Ritz di Paris adalah hotel tertua karena mulai menerima tamu pada 1898. Hotel ini memiliki 161 kamar dan untuk menginap di sana, Anda harus merogoh kocek sekira 700 euro per malam. Kamar suite biasanya seharga 3.000 euro per malam.

Schloss Hotel Cecilienhof, Potsdam, Jerman

Hotel Jerman ini dibangun di Potsdam pada 1914-1917. Ini pada awalnya dibangun sebagai Royal Palace, tapi sekarang menjadi hotel populer dan museum.

Beverly Hills Hotel, Los Angeles, California, Amerika Serikat

The Beverly Hills Hotel adalah favorit untuk jenis hiburan dan tamu kaya dan terkenal lainnya. Hotel ini didirikan pada 1912 dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi salah satu poin yang paling terkenal Los Angeles.

Waldorf Astoria, New York, New York, Amerika Serikat

Hotel New York terkenal dengan Salad Waldorf populer, yang terbuat dari seledri, apel, kenari, dan mayo. Hotel ini dibuka pada 1890-an dan memiliki platform kereta api sendiri. Ini juga diyakini menjadi hotel pertama yang menawarkan layanan kamar.

Hotel Chelsea, New York, New York, Amerika Serikat

Hotel ini memiliki beberapa tamu terkenal selama bertahun-tahun dan merupakan salah satu kota yang paling populer dengan musisi. Beberapa penghuni dan tamunya selama bertahun-tahun, termasuk Thomas Wolfe, Mark Twain, Dylan Thomas, dan Jack Kerouac. Hotel ini didirikan pada 1883 dan sekarang menjadi situs resmi bersejarah New York City.

Taj Mahal Palace & Tower di Mumbai, India

Hotel India bersejarah dan terkenal ini berusia lebih dari 100 tahun dan populer dengan selebriti dan penghibur. Tamu-tamunya seperti Elvis Presley, Mick Jagger, Jackie Onassis, Pangeran Charles, dan The Beatles.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai